Ketika Netizen Kepo Sosok Thareq Kemal Habibie Saat Layat Ani Yudhoyono, Ini Sosoknya ...



Viralteratas.com | Setelah SABTU (1/6/2019) malam jenazah Ani Yudhoyono tiba di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat untuk disemayamkan.

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) siang.

Setelah dirawat di National University Hospital Singapura sekitar tiga bulan, Ani Yudhoyono mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, sekitar pukul 11.50 waktu Singapura.

Sejumlah tokoh nasional berdatangan ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata untuk menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono.

Mulai dari sejumlah menteri Kabinet Kerja mulai berdatangan untuk menghadiri prosesi pemakaman.

Beberapa menteri yang hadir antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saiffudin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

 Para kepala daerah seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga hadir.

Sejumlah pimpinan lembaga negara juga datang ke upacara ini, seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kepala BIN Budi Gunawan, dan lain-lain. Sejumlah tokoh politik lain seperti Akbar Tanjung dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto juga megawati Soekarnoputri beserta Puan maharani, Yenni Wahid, Shinta Wahid dan beberapa utusan dari negara tetangga.

Selain itu terlihat mantan wakil Presiden Tri Sutrisno hingga Budiono dan mantan Presiden RI  BJ Habibie.

Rupanya dari semua tamu undangan, ada satu sosok penampakan pria yang berada di kursi bagian belakang SBY yang viral menjadi sorotan warganet.





' Dialah  Thareq Kemal Habibie, putra kedua mantan Presiden BJ Habibie. Adapun  Thareq Kemal Habibie sebagaimana dilihat di wikipedia kelahiran 1967 da menikah dengan  Widya Leksmanawati  hingga kini dikaruniai 1 orang putra dan 2 orang putri.

 Thareq Kemal Habibie diketahui mempimpin sebuag Biro Engineering yang mana kliennya tersebar diberbagai negara  seperti Spanyol, Jerman, Inggris, Italia dan Prancis.

Bahkan sebelumnya Presiden RI ke-3, BJ Habibie bertandang ke National University Hospital (NUH) Singapura untuk menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Ahad, 28/04. Habibie didampingi kedua puteranya, Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie beserta keluarga besar.

Saat tiba di sana, keluarga BJ Habibie disambut SBY yang didampingi oleh Edhie Baskoro dan istri, Aliya Rajasa. Pertemuan kedua Presiden itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Selama ini, kedua keluarga besar itu terbiasa saling menjenguk bila ada anggota keluarga yang sakit.

"Habibie beserta kedua putranya berkesempatan langsung menyapa ibu Ani Yudhoyono di dalam kamar perawatan," kata Staf Pribadi Habibie, Ossy Darmawan dalam keterangan tertulisnya, pada Ahad, 28 April 2019.



Nah gaess, sekarang kalian sudah gak kepo kan? 


Subscribe to receive free email updates: