loading...

Gandeng Ali Badrudin, Relawan WPK Bagikan Masker dan Takjil


Gandeng Ali Badrudin, Relawan WPK Bagikan Masker dan Takjil

Kayen, Relawan WPK (Wong Pati kidul) dan admin group media sosial WPK bagikan masker dan takjil bagi pengendara yang melintas di jalan raya Pati – Kayen tepatnya di depan mapolsek Kayen Kabupaten Pati Jateng. Rabu sore, (06 Mei 2020).

Pembagian masker dan takjil dari simpatisan relawan wong Pati kidul dan admin group WPK ini atas dukungan tokoh masyarakat Wong Pati kidul “Ali Badrudin”.

Ali Badrudin mengajak relawan wong Pati kidul dan admin WPK untuk turut serta dalam masa pandemi ini bisa memberikan kepedulian sosial untuk Wong Pati kidul yang sedang melintas di depan Polsek Kayen untuk bekal berbuka puasa.

Kurang lebih 1000 masker dan roti beserta soft drink yang jumlahnya juga seribu. Semua ini dipersembah oleh tokoh masyarakat wong Pati kidul Ali Badrudin untuk sedikit menghibur dan memberi kebahagiaan kepada orang yang melintas di depan mapolsek Kayen khususnya wong Pati kidul.

Terlihat partisipasi atas pemberian masker dan takjil dari relawan ini sangat antusias sekali. Para pengendara yang melintas juga tersenyum sembari terima kasih kepada tim relawan wong Pati kidul yang membagikan takjil tersebut.

Pembagian masker dan takjil ini juga di bantu oleh anggota mapolsek Kayen. Anggota Polsek Kayen dalam hal ini, ikut serta membantu membagikan dan mengatur lalu lintas biar tidak terjadi kemacetan.
(Bp/ red/ BeritaPati.Com/ArtikelAsli )

0 Response to "Gandeng Ali Badrudin, Relawan WPK Bagikan Masker dan Takjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bantu Like artikel ini ya .....