loading...

Polsek Cluwak Pati Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


CLUWAK - Guna menciptakan situasi yang kondusif Polsek Cluwak Polres Pati melakukan kegiatan preventif dalam Blue Light Patrol (BLP) Siang dengan sasaran tempat-tempat keramaian diwilayah Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati. Senin (25 Mei 2020).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh KA SPKT 1 Aiptu Prastyo beserta dua Anggota di ATM, Pasar, Pemukiman penduduk dan mini Market di wilayah Kecamatan Cluwak.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Patroli memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Corona virus.

“Semoga wabah berupa Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” ujar Aiptu Bagus Heri

Baca juga: Plt Gubernur Jateng, Ungkap 7 Isu Penting Saat Musrenbangwil
Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Cluwak tersebut untuk upaya preventif guna memberi Rasa aman kepada warga masyarakat.

“Serta memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati – hati agar selalu waspada disekeliling kita karena kejahatan bisa terjadi setiap saat serta warga diharapkan jangan panik dengan adanya Penyebaran Virus Corona yang telah mewabah diberbagai Negara,” imbuh Kapolsek.


“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Cluwak dapat mencegah niat pelaku kejahatan curat curas dan begal serta himbauan kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” tandasnya.

(pn/ dok Humas Res Pati/PATINEWS/Artikelasli)

0 Response to "Polsek Cluwak Pati Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bantu Like artikel ini ya .....