loading...

Tak Ada Potongan, Bantuan Covid-19 di Pati Langsung Ditransfer ke Rekening Penerima


Kota - Untuk mencegah adanya potongan bantuan Covid-19 oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab, Bupati Pati Haryanto berencana untuk mentransfer bantuan tersebut, langsung ke rekening penerima.

Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto dalam Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di DPRD Kabupaten Pati, baru-baru ini.

Dalam Rakor yang juga diikuti oleh Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), dan Sekda Suharyono itu, Bupati juga menyatakan bahwa yang akan diterima warga pada bulan Mei ini ialah bantuan untuk Bulan April dan Mei sekaligus.

“Dua bulan sekaligus kita transfer langsung ke rekening biar tak ada anggapan terjadi pemotongan,” sambungnya.

Baca juga: Mahasiswa FTIK USM Buat Program Approval pada Perusahaan Kontraktor
Diakui Bupati, beberapa waktu yang lalu sempat muncul berita bahwa Bupati dan pejabat di bawahnya melakukan manipulasi terhadap bantuan Covid-19.

“Seolah ada skenario dari kami terkait penerimaan bantuan. Padahal faktanya waktu itu Pemkab kirim usulan bantuan ke provinsi sebanyak 35 ribu penerima bantuan, kemudian disetujui 4 ribu, kemudian diseleksi lagi oleh Pemprov menjadi hanya tinggal dua ribu penerima,” beber Bupati.

Kemudian terkait bantuan-bantuan dari donatur, Bupati mengaku telah menyiapkan para pejabat beserta stafnya untuk mengawal bantuan donatur itu hingga ke tingkat kecamatan dan Desa.

“Tujuannya ya agar bisa tepat sasaran”, tandas orang nomor satu di Kabupaten Pati itu.

(pn/ prk/ hmsPatiNews.Com/artikelasli )

5 Responses to "Tak Ada Potongan, Bantuan Covid-19 di Pati Langsung Ditransfer ke Rekening Penerima"

  1. kapan transfernya pak?

    BalasHapus
  2. Kpn transfernya pak. Dan gimana cara agar dapat daba itu?

    BalasHapus
  3. No reg ku Ojo sampe kliwatan lho pak

    BalasHapus
  4. Klo lewat rt ya gk jamin sampe pak, wg kk udh trdftr aja d liwatin😫saya wrga dukuh setulan rt 3 rw 1 pak. Masker grts dilewati, gula murah dilewati. Cm kk saya yg dilewati, pdhl udh jdi pnduduk sini dri th 2019😣

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

Bantu Like artikel ini ya .....