Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gading Marten Semprot Netizen yang Sindir Video Seks Mirip Gisel

Viralteratas.com |  Gisella Anastasia masih menjadi sorotan usai viral video seks yang disebut mirip dengannya. Video itu beredar di Twitter dengan durasi 19 detik.

Kemudian hal itu membuat banyak orang menjadikan fenomena tersebut menjadi bahan ledekan. Termasuk ke Gading Marten, mantan suami Gisel.



Dalam sebuah unggahan di kolom komentar komedian Uus, Gading Marten meninggalkan repons darinya. Komentar tersebut kemudian ditanggapi lagi oleh netizen dengan menyindir durasi video itu.


"Love 19 detik," tulisnya.



Gerah dengan komentar tersebut, Gading Marten membalasnya. Ia merespons dengan mengajak netizen itu bertemu.


"Asik lo... Lucu kan menurut lo... Yuk sini," tulis Gading Marten.


Setelah video itu viral, netizen juga melakukan olah TKP digital dengan cocoklogi beberapa posisi, termasuk gorden, baju hingga tahi lalat.



Riuh di Twitter itu kemudian dilaporkan oleh Febriyanto Dunggio ke Polda Metro Jaya. Kemarin, ia juga diperiksa sebagai saksi pelapor oleh kepolisian.


"Dan saya menekankan di sini pada kepolisian untuk segera memanggil public figure yang diduga ada di video tersebut karena sudah saking meresahkan masyarakat. Dan kalau bisa langsung dilakukan olah TKP," ungkapnya.



Polisi lantas melakukan gelar perkara terkait laporan tersebut. Polisi juga bakal memanggil ahli terkait konten digital itu. Selain itu, mereka menyebut ada dua pasal yang bisa menjerat sosok dalam video itu. Tak cuma itu, polisi juga sudah memantau lima akun terkait penyebaran konten pornografi.


"Kita sudah cek lima akun ini, yang dua sudah ditutup tapi jejak digital itu tidak akan pernah hilang tetap kita lakukan pendalaman. Nanti kita coba undang beberapa ahli yang lain kalau sudah lengkap," kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.(detik.com)

Posting Komentar untuk "Gading Marten Semprot Netizen yang Sindir Video Seks Mirip Gisel"