Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Habib Husin Laporkan Ustad Maheer Penghinaan ke Polisi, Tagar #SayaBersamaHabibLuthfi Trending Twitter

Viralteratas.com | Habib Husin Shihab akan melaporkan tindakan Ustaz Maaher at-Thuwailibi yang diduga melakukan penghinaan terhadap Habib Luthfi Bin Yahya setelah mendapatkan izin dari pihak keluarga Habib Luthfi.


Nama Habib Luthfi bin Yahya kembali trending di Twitter. Hal ini karena dipicu rencana pelaporan pihaknya ke polisi atas hinaan terhadap Habib Luthfi di media sosial.


Hal tersebut disampaikan kerabat Habib Luthfi, Husin Alwi di akun Twitter pribadinya.


Dalam akun tersebut Husin mengaku sudah bertemu dengan Habib Luthfi dan mendapat mandat untuk membuat laporan ke polisi atas penghinaan yang dilancarkan kepadanya.


Seperti diketahui, postingan yang diduga hinaan terhadap Habib Luthfi terjadi beberapa hari lalu dalam twitwar seorang selebriti NM dengan seorang ustadz.


Ustadz itu kemudian menyeret nama Habib Luthfi yang memberi kesan penghinaan.


"Alhamdulillah, malam ini sudah sowan ke Abah dan sudah mendapatkan mandat untuk segera bikin laporan. Kita akan proses secepatnya, kita akan kumpulkan semua bukti2 dugaan hinaan ke Abah. Mohon doa dan dukungannya. Barangkali ada bukti lain sila direply. Mohon atensi @CCICPolri," ujar Husin Alwi.

Selain itu, Husin pun menceritakan hasil obrolan panjang dirinya dengan putra Habib Luthfi yang biasa dipanggil Abah.


Ia menyayangkan hinaan yang ditujukan kepada abahnya. Sebab Habib Luthfi selama ini tidak pernah menyinggung siapapun dan kelompok manapun.


"Tadi sempat ngobrol panjang lebar dgn putra pertama Abah @HabibluthfiYahy, Habib Baha'uddin (bib Udin), beliau sangat menyangkan atas hinaan itu ke Abah, katanya, "Abah tdk pernah menyinggung siapapun dan kelompok manapun, kok sampai tega orangtua kita dihina seperti itu," tulis Alwi.


Komentar dukungan pun membanjiri lini masa Twitter. Hingga Tagar Saya Bersama Habib Luthfi #SayaBersamaHabibLuthfi, trending Twitter.

"Alhamdulillah bib @HusinShihab sudah mendapat mandat dr maulana habib Luthfi bin Yahya untuk membuat laporan. Yuk kita dukung bersama agar Soni Eranata mendapat pelajaran setimpal dr mulut kotornya," tulis salah satu netizen, @narkos**.


Dr (HC) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya lahir di Kota Pekalongan, 10 November 1947.


Pria berusia 73 tahun tersebut adalah seorang Sayyid, Kiai, Ulama, Mursyid, dan dai berkebangsaan Indonesia.


Selain menjadi pendakwah, Habib Luthfi juga menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah.


Habib Luthfi pun tercatat pernah menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia sejak 13 Desember 2019. (www.popnesia.com)

Posting Komentar untuk "Habib Husin Laporkan Ustad Maheer Penghinaan ke Polisi, Tagar #SayaBersamaHabibLuthfi Trending Twitter"