Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu



Viralteratas.com - Sering jumawa soal kemewahan di medsos, Rosa Meldianti ternyata hanya 'berkamuflase'.

Dalam tayangan video di kanal YouTube Trans 7 Official, terungkap kondisi sebenarnya keponakan Dewi Perssik yang kesulitan keuangan.


Masih lekat di ingatan publik, Rosa Meldianti sempat bersitegang dengan Dewi Perssik meskipun keduanya kemudian sepakat berdamai pada 16 Juli 2019.


Penampilan Rosa Meldianti di Insert Award (Kolase TribunStyle Instagram/ rosameldianti_)


Alih-alih menyamai pendapatan sang tante, Rosa Meldianti baru-baru ini justru kepergok berurai air mata saat mengungkap nasibnya sekarang.


Momen ini berhasil terekam dalam acara Bukan Bisik Bisik yang tayang di YouTube Trans7 Official pada Selasa (10/11/2020).


Uya Kuya yang berlaku sebagai host mendadak menyentil Rosa Meldianti dengan kelakuannya di masa lalu yang pernah sesumbar diganjar honor ratusan juta sekali manggung.


“Meldi, kamu dulu pernah bilang bayaran kamu sekian juta, manggung kamu di mana-mana gitu kan, berarti kamu secara keuangan tidak ada masalah dong?” tanya Uya Kuya.


“Ada dong. Karena Meldi lebih menutupi apapun yang terjadi dan berusaha untuk keliatan nggak kenapa-napa. Mungkin ini cara Meldi menghibur diri sendiri dan menguatkan diri Meldi,” jelas Meldi.


Mengejutkan, ia mengaku sekarang terlilit masalah keuangan lantaran ada pihak yang menghalanginya tampil di TV.


Alhasil, tabungannya di bank terkuras habis hingga hanya menyisakan saldo sebesar Rp 150 ribu!


“Pasti kan ada pasang surutnya apalagi corona dan pandemi pasti job berkurang. Cuma makin sedihnya ketika di TV denger kabar Meldi diblacklist dengan seseorang.


Dari awal Meldi ke Jakarta pengin jadi seorang artis, pengin syuting, pengin tampil di televisi.


Cuma setelah Meldi tahu kabar diblacklist itu mungkin kayak ada 'Kenapa harus diblacklist?’ Padahal Meldi nggak berusaha menutupi rezeki siapapun,” kisahnya seraya menahan tangis.


“Dulu Meldi suka menggembar-gemborkan tabungan sekian ratus juta. Sebetulnya berapa kalau boleh tahu?" cecar Uya Kuya kemudian.


“Tabungan Meldi cuma Rp 150 ribu di ATM,” aku Rosa Meldianti blak-blakan.(Tribunstyle.com) 



Posting Komentar untuk "Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu"