Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pakar Telematika Abimanyu: Jangan Hukum Pemeran Video Syur Mirip Gisel

VIRALTERATAS.COM | Pakar telematika Abimanyu mengatakan bahwa dirinya bisa membuat identifikasi guna membuktikan apakah video syur mirip Gisella Anastasia yang beredar di media sosial adalah benar penyanyi cantik itu atau bukan.



Selain ditunjang oleh faktor eksternal seperti area ruangan dan yang lainnya, ciri-ciri fisik juga menjadi penentu utama untuk menentukan apakah video itu memang benar perempuan yang biasa disapa Gisel itu atau perempuan lain yang kebetulan wajahnya mirip.


’’Cuma untuk detailnya akan saya jelaskan kepada orang hukum dan demi proses hukum, bukan kepada publik atau kepada media,’’ kata Abimanyu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (10/11).


Ketika ditanya apakah ciri-ciri fisik yang berhasil dilakukan analisis menunjukkan Gisel atau lebih mengarah ke orang lain, Abimanyu enggan memberikan jawaban. Dia merasa kurang nyaman membuka hal ini ke publik. ’’Saya nggak mau jawab itu. Saya hanya akan bicara kepada orang hukum,” ungkapnya.


Dia merasa hubungan intim yang dilakukan pria dan perempuan dewasa sebagaimana terlihat dalam video berdurasi 19 detik itu termasuk hal wajar dan dilakukan oleh banyak orang. Hanya saja kesalahan terjadi lantaran video itu direkam dan menimbulkan kehebohan di publik.


Kalaupun proses hukum tersebut berjalan, Abimanyu berharap orang yang dikenakan sanksi pidana bukan pemeran dalam video. Tapi orang yang telah sengaja mengunggahnya di media sosial. ’’Lebih kepada siapa si penyebarnya, bukan kepada objeknya,’’ tandasnya. (*) JawaPos.com

Posting Komentar untuk "Pakar Telematika Abimanyu: Jangan Hukum Pemeran Video Syur Mirip Gisel"