Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Viralteratas.com | Dunia maya sebelumnya sempat dihebohkan dengan beredarnya video syur yang disebut mirip dengan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Publik pun merasa penasaran apakah benar sosok wanita dalam video syur tersebut adalah Gisella atau tidak.


Gise pun sempat memberikan klarifikasi soal video syur yang disebut mirip dengan dirinya tersebut. Gisel pun mengaku bingung saat memberikan klarifikasi terkait video syur itu. Pasalnya, kejadian ini bukan pertama kali menerpa dirinya.


Sementara itu, pihak kepolisian sempat mengungkapkan kemungkinan akan memanggil Gisel terkait video syur itu. Dan kini, mantas istri Gading Marten itu terlihat menyambangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya itu tentu saja untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus video syur mirip dirinya.


Tak sendiri, Gisel juga didampingi sang kuasa hukum Sandy Arifin. Gisel diketahui tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam kedatangannya, Gisel tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan masker wajah.


Sesampainya di depan gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Gisel langsung disambut para awak media. Namun sayang, Gisel tidak memberikan banyak tanggapan terkait panggilan kepolisian tersebut. "Baik. Thank you. Permisi," ungkap Gisel sambil terus berjalan melewati para awak media seperti dilansir dari Kumparan.


Gisel kemudian melangkah cepat-cepat kala memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sandy Arifin juga tampak belum bisa memberikan keterangan terkait kasus yang menimpa sang klien.


Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus juga belum bisa memberikan banyak komentar soal kedatangan Gisel. "Iya (Gisel datang), tapi saya belum tahu sih. Saya belum sampai Polda. Nanti ya," pungkas Yusri Yunus.


Seperti diketahui, nama Gisel beberapa waktu belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, beredar video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Bahkan, para netizen juga berusaha mencari kesamaan dari baju yang dikenakan sosok wanita di dalam video syur tersebut dengan Gisel.(www.kanal247.com)

Posting Komentar untuk "Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur, Begini Tanggapan Gisella Anastasia"