Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Putus, Wanita Ini Tiba-tiba Ditagih Mantan Pacar Rp90 Juta

Viralteratas.com | Putus cinta merupakan hal yang lumrah terjadi kepada pasangan muda-mudi saat ini. Namun, pernahkah kamu mengalami, mantan pacar menagih segala pengeluaran selama berpacaran denganmu? Nah, hal ini benar terjadi kepada seorang wanita yang merahasiakan namanya.

Dalam postingan akun Twitter @AREAJULID pada Senin lalu (9/11), sebuah foto tangkapan layar dari video TikTok yang belum diketahui identitasnya mengaku ditagih sang mantan usai hubungan asmara mereka kandas.



"Wdyt? Gini amat jadi cowok," tulisnya.


Dari keterangan di foto tangkapan layar tersebut, seorang wanita yang tengah putus cinta membagikan pengalamannya usai putus dengan sang pacar.


Selama menjalin hubungan dengan lelaki tersebut, sang wanita mendadak terheran-heran lantaran mantan pacarnya menagih seluruh biaya pacaran mereka yang mencapai Rp90 juta selama 3 tahun berpacaran.


"Mau tahu rasanya ditagih duit Rp90 juta sama mantan karena pengeluaran selama pacaran 2 tahun dianggap utang? Mana gua tahu tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini," bunyi tulisan di video tersebut.


Sontak, sejak diunggah di media sosial, para warganet juga tampak kaget dengan pengakuan wanita tersebut. Bahkan, banyak dari mereka menyebut sang pria mengalami gangguan jiwa karena pacaran dianggap seperti investasi.


"Pacaran rasa investasi," tulis @dapadisini.


Tidak diketahui pasti nama dan identitas wanita itu, namun sejak diunggah dua hari lalu, unggahan foto tangkapan layar tersebut kini viral di media sosial terkhusus Twitter. Bahkan, para warganet tak habis pikir dengan mantan wanita tersebut.


"Itu sama aja cowoknya naruh saham ke cewek, jahat benget. Kalau nggak ikhlas mah nggak usah jajanin, beliin apa-apa. Rp90 juta nggak sedikit itu. Apaan sih," sahut @sashimieeww.


"Kek teman aku, pacaran 1 tahunan minta ganti rugi Rp1,5 juta wkwkkw," timpal @Aprahmaa. (fre) Beritaterheboh.com


Posting Komentar untuk "Putus, Wanita Ini Tiba-tiba Ditagih Mantan Pacar Rp90 Juta"