Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Driver Ojol Kelelahan Saat Antar Barang dengan Ukuran Berlebih Akibat Manipulasi Penjual


Utas yang dicuitkan oleh akun @PenjahatGunung pada Senin (2/11) sedang menjadi sorotan pengguna Twitter. Ia mengungkapkan kekhawatirannya atas driver ojol bagian jasa antar barang yang kelelahan karena membawa muatan yang melebihi regulasi. Utasnya ini sudah disukai oleh 1,2 ribu pencuit. 

Driver ojol tersebut ditemukan sedang mengistirahatkan kepalanya di dashboard motor oleh rekan sesama driver ojol. Kemudian rekannya menyarankan agar driver tersebut beristirahat di tempat yang aman. Rupanya driver ojol ini kelelahan akibat membawa aquarium yang dimensi dan bobotnya melebihi aturan semestinya. Usai istirahat ia pun melanjutkan perjalanannya untuk mengantar aquarium tersebut. 

Setelah ditelusuri, driver ojol mendapat pesanan dari penjual aquarium di sebuah e-commerce. Penjual ini ternyata sudah terkenal sering mengirim aquarium dengan dimensi besar menggunakan jasa antar barang ojol. Berat aquarium dimanipulasi agar biaya kirimnya murah serta dimensinya pun diketahui sudah melanggar aturan. 

Twitter: @penjahatgunung
Twitter: @penjahatgunung

Toko ini juga diketahui pernah menyalahkan driver ojol saat aquarium yang diantarkan bermasalah. Padahal risiko tersebut tak terhindarkan mengingat barang yang dikirm mudah pecah, berat serta memiliki dimensi yang besar. 

Penjual yang mengakali barang dagangannya dan menyulitkan driver jasa antar ojol ini mendapat berbagai reaksi dari warganet. 

Posting Komentar untuk "Viral Driver Ojol Kelelahan Saat Antar Barang dengan Ukuran Berlebih Akibat Manipulasi Penjual"