Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayah Ungkap Awal Mula Ibunda Indah Permatasari Tak Suka Arie Kriting


Ayah Ungkap Awal Mula Ibunda Indah Permatasari Tak Suka Arie Kriting

Viralteratas.com -  Ayah Indah Permatasari mengaku dirinya merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Hal itu bertolak belakang dengan ibunda Indah yang masih menolak Arie Kriting.

Nasrudin, ayah Indah Permatasari, mengungkapkan sebenarnya hanya sang istri yang belum merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.


"Ya sebenarnya hanya ibu saja, yang lain-lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui). Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi, mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," ucap Nasrudin dilansir dari Selebrita Pagi.


"Kalau ibu kan memang dari awal tak setuju. Tapi, kalau saya ya, saya merestui, dari ibu tidak (merestui)," tukasnya dengan cara bicara pelan.


Nasrudin mengungkapkan, awalnya Nursyah, ibunda Indah Permatasari menerima kehadiran Arie Kriting.Tapi, saat Arie berniat ingin memacari Indah Permatasari, Nursyah langsung menunjukkan rasa tidak sukanya.


"Awal-awalnya kan ibu suka sama Arie. Tapi, karena Arie mau pacaran sama Indah di situ awal mula permasalahannya. Tapi, kalau berteman sih oke katanya," ungkap Nasrudin, ayah Indah Permatasari.


"Itu sampai sekarang, sampai pernikahannya ini ibu tetap tidak mau. Karena alasan ibu, mungkin Arie pakai ilmu begitulah buat perempuan, kalau itu kan hanya Tuhan yang tahu," imbuhnya.


Ayah Indah Permatasari tidak datang ke pernikahan sang anak dan meminta surat taukil wali ke KUA Sawangan yang kemudian diserahkan ke KUA Setiabudi. Itu dikarenakan Nasrudin menghindari pertengkaran dengan Nursyah.


Di lain pihak, Nursyah mengatakan Nasrudin sampai sakit stroke ringan. Dia juga mengatakan sang ayah sakit hati dengan Indah Permatasari.

Kemauan Nasrudin untuk mengurus surat nikah Indah Permatasari ke KUA dicurigai sang bunda karena Indah Permatasari sudah memberikan ancaman.(detik.com/artikelasli)

Posting Komentar untuk "Ayah Ungkap Awal Mula Ibunda Indah Permatasari Tak Suka Arie Kriting"