Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Akui Asmaranya Terganggu

 


Viralteratas.com -  Michael Yukinobu Defretes alias Nobu kembali menjalani wajib lapor. Ia melaksanakan kewajibannya tersebut sebagai tersangka kasus video syur.
Usai melakukan wajib lapor, Nobu sedikit bercerita mengenai masalah yang kini tengah dihadapinya itu. Gara-gara video seks bersama Gisel, asmaranya jadi terganggu bersama sang pacar.

"Kalau memang sekarang ini statusnya, kalau kemarin sempat punya juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," ujar Nobu saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

Nobu tidak mau membeberkan secara dalam mengenai masalahnya dengan sang pacar. Ucapannya juga menggantung, karena hubungannya dengan kekasih terdengar tak ada kejelasan.

"Ya lagi istriahat saja dulu. Ya adalah sedikit (masalah)," kata Nobu.

Hal itu terjadi saat Nobu ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Namun ia tidak memberi tahu siapa yang meminta untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Breaknya itu sebenarnya setelah sebagai tersangka," ucap Nobu.

Meskipun begitu, Nobu mengaku masih menjalani komunikasi dengan pasangannya. Ia pun bertemu dengan kekasihnya beberapa minggu yang lalu.

"Ya masih (komunikasi). Berapa pekan ini ya," tutur Nobu.

Sayang, Nobu tidak memberi tahu siapa kekasihnya itu. Yang jelas sang pacar bukan dari kalangan entertainment.

"Bukan (artis), ya pasti orang Indonesia," lanjutnya.

Di samping itu, walau sudah tidak memadu kasih dengan sang pacar, Nobu banyak mendapatkan pesan dari para wanita. Di antaranya ada yang mengajak nikah melalui Direct Message (DM) Instagram.

"Itu saya positif thinkingnya bentuk dari support saja ya, karena menurut saya bentuk support mereka ke saya lucu-lucu," tutur Nobu.

Pesan tersebut kadang suka dibalas oleh Nobu. Ia melakukan hal itu karena senang berinteraksi dengan orang banyak.

"Suka dibalas, suka berinteraksi saja," pungkas Nobu.(detik.com/artikelasli)

Posting Komentar untuk "Gara-Gara Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Akui Asmaranya Terganggu"