Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti Dijelaskan


 Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti DijelaskanArtis Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (6/1/2020). Foto: Ronny

Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel, baru saja merayakan ulang tahun ke-6 anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Ulang tahun yang digelar secara sederhana di kediaman Gisel itu hanya dihadiri oleh Gading dan orang-orang terdekat mereka. Ya, Gisel memang tidak merayakannya secara besar-besaran lantaran masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

"Anaknya, sih, sudah tanya. Tapi, kan, enggak bisa. Jadi, biar enggak kecewa banget, kan, dia sudah biasa setidaknya di sekolah, jadi aku bikin backdrop balon di rumah sesuai yang dia mau. Aku cuma undang sahabat dia dua orang, anaknya manajer aku, dan tim YouTube kita. Mereka main, tuh, dari pagi sampai malam," ungkap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (18/1).

Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti Dijelaskan (1)
Gading Marten rayakan ulang tahun Gempi bersama Gisel. Foto: Instagram/gadingmarten

Kehadiran Gading pun membawa kebahagiaan tersendiri untuk Gempi. Apalagi Gading memberikan hadiah sesuai dengan permintaan Gempi.

"Iya, dia minta trampolin sama bapaknya dari jauh hari. Karena, kan, rumahnya segitu, ya, enggak apa-apa, deh, yang penting dia happy. Ada kegiatan lain daripada lihat screen terus," katanya.

"Kalau dari aku, enggak ulang tahun juga kadang dia suka apa, apa. Aku bilang, 'Gem, sudah, ya. Ini balon dari Mama, baju dari Mama. Sudah banyak banget. Dia bilang, 'Iya, enggak apa-apa, Ma. Doa aja,'" tambah Gisel.

Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti Dijelaskan (2)
Artis Gisel Anastasia keluar dari pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (8/1/2020). Foto: Ronny

Melihat anaknya kini menginjak usia enam tahun, Gisel mengaku cukup bahagia dengan tumbuh kembangnya yang luar biasa. Apalagi Gempi termasuk anak yang kritis dan banyak bertanya.

"Puji Tuhan makin baik, makin manis, makin kritis, banyak pertanyaan. Kita bisa ngobrol kayak orang dewasa sangat menyenangkan banget, sih. Dia juga sudah mau tidur sendiri katanya," ungkap Gisel.

Terkait kasus hukum yang tengah menjeratnya saat ini, Gisel pun memastikan Gempi tak tahu menahu soal itu. Gempi, menurutnya, tak pernah menonton acara televisi hingga aman dari segala pemberitaan tentang dirinya.

"Gempi, mah, enggak ngeh. Nantilah, kalau ada masanya, sudah diizinkan, bisa menjelaskan, pasti dijelaskan ke anak. Gempi nonton yang di TV berlangganan, jadi kayak gini-gini dia aman, sih. Selalu ditemani juga kalau buka gadget," ujarnya.

Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti Dijelaskan (3)
Gempita Nora Marten alias Gempi pelihara kucing. Foto: Instagram/Gisella Anastasia

Gading Marten Datang ke Rumah Gisel Tanpa Ditemani Karen Nijsen di Ultah Gempi

Saat hadir di acara ulang tahun Gempi, Gading tampak seorang diri. Ia tak membawa Karen Nijsen, sosok perempuan yang saat ini dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengannya.

Perihal ini pun dibenarkan oleh Gisel. Ia mengatakan Gading tak menggandeng siapa pun saat ke ulang tahun Gempi.

"Mas Gading datang, datang sendiri. Tapi, sore ada acara nikahan, jadi Mas Gading pergi," pungkas Gisel. 

Posting Komentar untuk "Gisel Pastikan Anak Tak Tahu soal Kasusnya: Ada Waktunya Nanti Dijelaskan"