Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gisel Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten, Doa Haru Ini Ikut Disorot

Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten genap berusia 6 tahun pada Sabtu (16/1). Gisel tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Gempi di Instagram. Dalam unggahannya, Gisel membagikan video Gempi sedang asyik berenang.

Gisel juga mengungkap doa manis untuk sang putri kecilnya. Ia berharap Gempi bisa menjadi sumber kebahagiaan untuk orang lain. Di akhir tulisannya, Gisel juga mengucapkan rasa cintanya yang besar pada Gempi.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita.." tulis Gisel. "Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang. God bless you in every step of your ways. We love u so much."

Gading juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Gisel. Ia membeberkan sederet harapan untuk Gempi. "Happy bday kesayangan makin pinter, makin baik dan makin diberkati ya nakkk," katanya.

Gisella
Gisella

Instagram

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Gisel dan Gading merayakan ulang tahun Gempi bersama-sama. Mereka juga menyempatkan untuk berfoto.

Gisel memperlihatkan momen saat ia dan Gading kompak mencium pipi Gempi. Momen perayaan ulang tahun Gempi terlihat sederhana.

"Nggak ada acara hari ini. Cuma orang-orang rumah saja, kami berdoa bersama," kata Gisel di Instagram Story. "Ini dekor juga biar Gempi senang, karena nggak ada acara apa-apa tahun ini."

Gisel
Gisel

Instagram Story

Meski sederhana, perayaan ulang tahun Gempi terlihat meriah. Pasalnya tampak banyak kado yang diterima Gempi. Deretan hadiah itu mulai dari susu, mainan hingga baju dari ART hingga teman Gisel dan Gading. Di kesempatan tersebut, Gading terlihat memberi Gempi sebuah trampolin.

Diketahui meski telah bercerai pada awal 2019 lalu, hubungan Gading dan Gisel tetap terjalin dengan baik. Hal itu dilakukan demi kebaikan Gempi.

Posting Komentar untuk "Gisel Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten, Doa Haru Ini Ikut Disorot"