Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ibu Minta Indah Permatasari Dirukiah, Arie Kriting Dituduh Guna-guna

 Ibunda Doakan Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting Hancur

Jakarta - Nursyah, ibunda Indah Permatasari belum merestui pernikahan anaknya dengan komedian Arie Kriting. Rupanya Nursyah sempat memberikan syarat kepada Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Namun, dikatakan Nursyah permintaan dirinya tak dikabulkan oleh Arie Kriting dan anaknya. Bahkan kata Nursyah tak ada satupun syatrat yang dijalankan oleh Arie Kriting dan Indah.


"Saya kasih dua permintaan, kenapa dua permintaan tidak di jalankan? Persyaratan saya dua supaya diizinkan menikah. Tidak dijalankan. Makanya dia langsung kawin saja. Jangankan dua, satu saja tidak," kata Nursyah dihubungi wartawan, Rabu (13/1/2021).

Dua persyaratan itu memang dirasa tidak lumrah. Syarat pertama, Nursyah meminta Indah Permatasari dirukiah. Syarat kedua, Nursyah meminta Arie melakukan sumpah di masjid dan di depan pemuka agama.


Dua syarat itu diminta sebagai bukti Arie Kriting tak mengguna-guna Indah Permatasari. Kalau dua syarat itu sudah dilakukan baru ibunda Indah Permatasari memberikan restu.


"Persyaratan saya, saya mau terima kalau dua persyaratan saya ini diindahkan sama Kriting dan Indah. Yang pertama saya mau Indah dirukiah, yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai. Sumpah di atas Al Quran kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," tegas Nursyah.


Nursyah menegaskan tak ada sama sekali dua syarat itu yang dilakukan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting. Menurut Nursyah dirinya sudah berbaik hati memberikan kesempatan tapi tak juga dianggap oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting.


"Itu dua permintaan saya, tidak ada diindahkan. Saya sudah kasih syarat loh. Jadi nggak langsung sumpah serapah seperti orang ngomong di luar sana," tuturnya.


"Jangan diputar balik, karena saya sudah kasih dua permintaan tapi tidak dilakukan sama Indah dan Kriting," tukas Nursyah kesal. (Hot.Detik.com/Artikelasli)

Posting Komentar untuk "Ibu Minta Indah Permatasari Dirukiah, Arie Kriting Dituduh Guna-guna"