Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ibunda Ungkap Indah Permatasari Enggan Bertemu, Beri Pesan Ini Untuk Orangtua Arie Kriting

Viralteratas.com - Ibunda Indah Permatasari masih bersikeras tak ingin memberi restunya untuk pernikahan sang putri dan Arie Kriting. Seperti diketahui, hubungan pasangan ini memang ditentang keras oleh keluarga Indah sejak keduanya berpacaran tiga tahun lalu.


Dalam pernyataannya, ibunda Indah akan memberikan restu jika Indah dan Arie mengabulkan syarat yang diberikannya. "Bukannya nggak direstui tapi dua persyaratan saya tidak dilakukan sama mereka," ungkap Nursyah saat ditemui WowKeren, Jumat (15/1).


Nursyah mengatakan jika Indah dan Arie sudah mengetahui syarat yang diajukannya itu. Bukan hanya Arie yang diminta untuk mengabulkan permintaannya, namun juga kedua orangtua sang komika.


"Satu, Indah diruqyah dulu. Kedua si Kriting itu bersama orangtua yang melahirkan di dalam masjid dan di depan ustaz bersumpah bahwa dia tidak apa-apain Indah," ujar Nursyah tegas.


Lebih lanjut, Nursyah mengaku tidak pernah berdamai dengan Arie Kriting karena sikap sang komika. Ia terlanjut kecewa dengan sikap Arie yang tidak pernah punya itikad baik untuk mengambil hatinya.


"Tidak pernah damai saya karena tidak ada itikad baik bawa Indah ke rumah," sambungnya.


Saat ditanya komunikasi terakhir dengan Indah, Nursyah menjelaskan jika putrinya itu sempat ke rumah namun enggan bertemu dengannya. Ia sendiri tidak tahu alasan Indah yang seolah menghindarinya.


"Tadi malam Indah antar kakaknya ke rumah tapi dia tidak masuk ke rumah padahal saya ada di rumah," kata Nursyah. "Tidak tahu (alasannya)."


Merasa muak dengan Arie Kriting, Nursyah bahkan enggan memberi pesan apapun untuk sang komika. Ia hanya akan melihat sejauh mana pernikahan putrinya itu bisa bertahan.


"Tidak mau (beri pesan). Saya tidak ada urusan sama itu," tutur Nursyah. "Takut saya salah ngomong karena yang menonton anak kecil, remaja, orang tua, takut salah ngomong. Gini aja, kita lihat kedepannya dia sudah nekat dengan saya tidak ikhlas kita lihat apa yang terjadi ya. Saya bukan Allah, saya bukan Tuhan, saya bukan orang bersih."


Di akhir pernyataannya, Nursyah mengaku tidak peduli jika pernikahan Indah dan Arie masih banyak yang mendukung. Ia pun tidak masalah dengan banyaknya hujatan yang diterimanya dari netizen.


"Biar aja. Netizen di luar sana yang tidak tahu dengan masalah saya dan keadaan saya. Yang tahu tetangga, teman dekat saya," bebernya.


"Tapi kalian yang di luar saya maklum saya tidak marah kok. Kalian bilang saya bagaimana-bagaimana biar lah menghujat saya. Saya tidak marah, saya kirim Al Fatihah buat kalian. Mudah-mudahan yang menghujat saya, yang menghina saya, saya kirim doa Al Fatihah (agar) dosa saya diambil anda semua," pungkas Nursyah.(wk/lara) WowKeren.com


Posting Komentar untuk "Ibunda Ungkap Indah Permatasari Enggan Bertemu, Beri Pesan Ini Untuk Orangtua Arie Kriting"