Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penyebab Chacha Sherly Koma dan Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang

Ini Penyebab Chacha Sherly Koma dan Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang

Viralteratas.com - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah alami kecelakaan di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Chacha sempat alami koma sebelum akhirnya meninggal.

Hari ini, Selasa (5/1/2021) Chacha Sherly meninggal dunia di RSUD Ungaran. Sejak terjadi kecelakaan, Chacha Sherly tak sadarkan diri dan koma.




"Luka di kepalanya yang cukup berat dan dari kemarin Chacha mengalami koma," kata Okky, manajer Chacha kepada detikcom melalui pesan singkat.




Luka dibagian kepala menjadi yang paling parah dan membuat Chacha tidak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal. Sampai saat ini tim manajemen dan keluarga masih mengurus jenazah Chacha Sherly.




Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntu pada Senin (4/1/2021). Bahkan menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran korban luka berat dengan kondisi sangat lemah.




Sebelumnya, Chacha sempat akan dirujuk, akan tetapi karena kondisinya lemah dokter tidak tidak mengizinkan.




"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo.




Ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo.


"Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.(detik.com/artikelasli)





Kronologi Kecelakaan di Tol Semarang yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan


 Chaca Sherly, mantan personel Trio Macan, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan di Tol Semarang.

Menurut keterangan polisi, peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Januari 2021, di ruas Tol Semarang-Solo KM 428.


Chaca aliasn Yuselly mengalami luka berat atas insiden tersebut.



 

"Untuk eks Trio Macan, Yuselly mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo saat dihubungi detikcom.



Chaca Sherly dan pengemudi Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.


"Yang jelas mengalami luka berat dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Ungaran," jelas Adiel Arito.


Kejadian itu bermula saat satu unit mobil boks lepas kontrol dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.



Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya Honda CRV nomor polisi H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, satu unit bus dan mobil boks.


"Mobil boks itu out of control dan terguling, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks," terang dia.


Kemudian diduga karena panik, sopir mobil Honda BR-V itu lalu buang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A. Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus.


"Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut," terang Adiel Aristo.



Sehari setelahnya, kabar duka pun datang. Chaca Sherly meninggal dunia.


Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.


"Iya (benar) mas," kata Chorus Okky saat dihubungi oleh detikcom, Selasa (5/1/2021).(detik.com/artikelasli)

Posting Komentar untuk "Ini Penyebab Chacha Sherly Koma dan Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang"