Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langka: Potret KK Sekeluarga Ulang Tahun Berbarengan, Netizen: Irit Beli Kue

 

Source: thiranosauruss (twitter)

Foto bagian Kartu Keluarga yang diunggah @thiranosauruss viral di Twitter. Ia menyoroti bagian tanggal lahir sebuah keluarga yang memiliki tanggal sama semua. Tweetnya disukai sebanyak 22,6 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Rupanya, ada penjelasan di balik tanggal serta bulan lahir di Kartu Keluarga yang disoroti pencuit. Menurut netter @pawstato, tanggal 1 Juli biasanya digunakan oleh orang-orang yang tidak mengetahui kapan hari lahir mereka lantaran ketidaktahuan orang tuanya dahulu. Jadi, tanggal yang digunakan adalah tanggal pertengahan tahun agar lebih mudah. 

Tak hanya Kartu Keluarga unggahan pencuit, warganet pun turut membagikan potret kesamaan tanggal lahir di Kartu Keluarga milik mereka. Salah satunya yang benar-benar serupa adalah milik @juanlmbng. Dalam keluarganya, hanya satu anggota keluarga yang lahir di tanggal berbeda. "Anak terakhir kasian kalau mau ngadogak ada yang bisa diajak patungan," tulis @annisa_dinaa.

Sedangkan untuk keluarga netter @KanyaAlhaddad, orang tuanya sama-sama lahir bulan Juli sedangkan semua anak-anaknya lahir pada akhir bulan Maret. 

Bagaimana dengan Anda? Apakah pernah menemukan keunikan dalam sebuah Kartu Keluarga? Bagikan di kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "Langka: Potret KK Sekeluarga Ulang Tahun Berbarengan, Netizen: Irit Beli Kue"