Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan Pulang Terakhir Chacha Sherly

Perjalanan Pulang Terakhir Chacha Sherly

Makam Chacha Sherly yang penuh dengan taburan bunga Foto: dok. Manajemen Chacha Sherly

Namanya dikenal sejak berkarier bersama Trio Macan, Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir akibat sebuah kecelakaan. Jalan Tol Semarang-Solo menjadi saksi bisu akhir hidupnya.

Chacha Sherly hendak berangkat ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga ketika kecelakaan terjadi di KM 428 Tol Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kecelakaan beruntun merenggut nyawa pelantun Iwak Peyek tersebut.


Kronologi kecelakaan

Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.

Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang. Foto: dok. Instagram @chacha.sherly

Menurut keterangan polisi, perisitiwa kecelakaan beruntun yang menewaskan Chacha Sherly terjadi pada Senin 4 Januari 2021. Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy itu mengendarai Honda BR-V dengan nomor polisi S 1180 HW bersama salah satu teman yang duduk di bangku pengemudi.

 

Lalu sebuah mobil boks lepas kontrol dan terguling di tempat kejadian perkara. Empat kendaraan pribadi di belakang lantas menabrak mobil boks tersebut, termasuk yang dikendarai oleh Chacha Sherly dan temannya.


Kemudian diduga karena panik, sopir mobil Honda BR-V itu lalu buang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A. Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus.


Usai kecelakaan Chacha Sherly mengalami luka berat. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD Ungaran usai kejadian tersebut guna mendapat perawatan medis. Sayangnya nyawa Chacha Sherly tidak tertolong.


Oleh karena kondisinya yang lemah, rumah sakit tak bisa merujuk Chacha Sherly ke rumah sakit yang lebih besar. Tak sadarkan diri dalam kondisi koma, hari ini sekitar pukul 12.00 WIB dokter menyatakan Chacha Sherly sudah meninggal dunia.


"Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma. Sampai tadi pagi, kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," jelas Okky sang manajer.


Ingin rayakan tahun baru dengan keluarga


Diketahui Chacha Sherly melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Seharusnya, besok Chacha sudah sampai di Jakarta untuk melakukan syuting.


"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan," cerita Okky manajer Chacha Sherly dihubungi melalui telepon, Selasa (5/1/2021).


Perjalanan pulang ke Surabaya itu akhirnya menjadi perjalanan pulang terakhir Chacha Sherly. Kini sang pedangdut yang dikenal ramah dan suka heboh telah pergi untuk selamanya.


Selamat jalan, Chacha Sherly! ( detik.com/artikelasli)




Posting Komentar untuk "Perjalanan Pulang Terakhir Chacha Sherly"