Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribut Soal Warisan, Teddy Pardiyana Datangi Pengadilan Agama Bandung

Ribut Soal Warisan, Teddy Pardiyana Datangi Pengadilan Agama Bandung

VIRALTERATAS.COM- Beberapa waktu belakangan ini, nama Teddy Pardiyana kerap kali mencuri perhatian netizen. Suami mendiang Lina Jubaedah ini, mendadak muncul dan meributkan soal harta warisan Lina.


Teddy sendiri menekankan bahwa ia hanya menuntut harta warisan untuk Bintang, anak dari hasil pernikahannya dengan Lina. Namun, aksi Teddy yang menuntut warisan itu ikut menyeret anak-anak Sule.


Namun, aksi Teddy yang meributkan harta warisan ini malah membuatnya kerap menerima kritikan netizen. Banyak yang menilai jika Teddy ingin memiliki harta Lina.


Sadar aksinya dirinya jadi buah bibir orang-orang karena harta warisan, Teddy memutuskan untuk menyambangi Pengadilan Agama Bandung.

Dalam video di kanal YouTube seleb oncam news, Teddy datang ke PA Bandung, ditemani oleh pengacaranya, Ali Nurdin. Kehadiran Teddy di PA Bandung ini, sontak saja jadi serbuan awak media.


Teddy dalam video itu mengungkapkan, kedatangannya di PA Bandung hanya ingin konsultasi terkait masalah hak waris mendiang istrinya, Lina Jubaedah.


Kata Teddy dalam video itu, ia ingin menayakan soal hak waris kepada ahlinya, agar permasalahannya semakin jelas.


"Mau konsultasi masalah hak waris sama yang ahlinya," ujar Teddy dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Di video itu juga, Ali menjelaskan bahwa kedatangannya di PA Bandung, tak membawa berkas dan dokumen karena sudah masuk terlebih dahulu.


"Nggak ada persiapan, berkas sudah ada," sambung Ali. (indozone.id)




Posting Komentar untuk "Ribut Soal Warisan, Teddy Pardiyana Datangi Pengadilan Agama Bandung"