Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Usai Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes Tidak Ditahan

Pemeran pria dalam video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Ia yang tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10. 15 WIB, menjalani pemeriksaan hampir 12 jam.

Didampingi dengan kuasa hukumnya, Michael Yukinobu de Fretes keluar dari gedung Ditreskrimsus sekitar pukul 21.45 WIB. "Selamat malam. Untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksan," kata Nobu.

 

1. Akan Kooperatif

Dengan kehadirannya memenuhi panggilan penyidik, Michael Yukinobu de Fretes ingin menunjukkan bahwa dirinya taat hukum dan kooperatif.

"Sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum dan saya akan berusaha kooperatif," ujarnya.

 

2. Ungkapan Penyesalan

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nobu juga sempat mengaku menyesal atas perbuatannya karena video syur dirinya bersama Gisel telah meresahkan masyarakat. "Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Kepada keluarga dan pihak yang terkait. Saya benar- benar menyesal atas semua yang saya lakukan," ucapnya.

Usai membuat pernyataan, Nobu pun langsung memecah kerumunan awak media bergegas menuju mobilnya meluncur meninggalkan Polda Metro Jaya.(Kapanlagi.com)

Posting Komentar untuk "Usai Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes Tidak Ditahan"