Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir

Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir (1)


Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir

Viral cewek asal Kuningan, Jawa Barat, bernama Fuji Lestari beli casing hp di toko online hanya Rp100. (Foto: TikTok/@futzless)

Perempuan bernama Fuji Lestari ini awalnya tak menyangka bahwa barang yang ia beli dalam festival belanja online seharga Rp100 beneran dikirim ke rumahnya. Bahkan, lebih kocaknya lagi, biaya antar tersebut ternyata bebas ongkos kirim.
Lantas, kisah itu kemudian ia bagikan di akun TikTok pribadinya @futzless pada Rabu (16/12/2020). Di video tersebut, ia memperlihatkan bukti bahwa dirinya memang benar membeli casing hp seharga Rp100 di sebuah toko online.
Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, Fuji membeberkan kisah lucu saat dirinya membeli casing HP di sebuah toko online. Anehnya, harga barang yang dibelinya tersebut membuat dirinya terheran-heran lantaran hanya Rp100 perak.
Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir (1)
Viral cewek asal Kuningan, Jawa Barat, bernama Fuji Lestari beli casing hp di toko online hanya Rp100. (Foto: Pixabay/ TikTok/@futzless)
"Korban Shopee. Ini gimana woi. Masa iya gue bayar 100 perak ke mang kurirnya," tulis keterangan di video itu.
Tak hanya itu, sistem pembayaran barang yang ia beli tersebut ternyata COD (Cash On Delivery) alias bayar di tempat. Di samping itu, lebih mengagetkan lagi, meski barang yang dibeli sangat murah, biaya ongkos kirimnya pun gratis.
"Ini gimana le, kok aku cuma bayar 100 perak le. Masa, iya aku cuma bayar 100 perak ini ke om JNE hahahaha. Ya, ampun, COD lagi. Mang, ini ya bayarnya hahaha. Ahhhhh, malu," ucap Fuji di video itu sambil memperlihatkan bukti dirinya membeli casing HP seharga Rp100.
Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir (2)
Ilustrasi casing HP. Foto: Pixabay
Diketahui, barang yang dibeli oleh perempuan asal Kuningan, Jawa Barat tersebut merupakan casing hp bercorak tokoh kartun terkenal asal Jepang yakni Doraemon. Selain itu, barang tersebut ternyata berasal dari Negeri Tirai Bambu yaitu China.
Tak ayal, dengan hal itu, Fuji tampak geleng-geleng kepala saat melihat harga casing hp tersebut. Terlebih, harga barang itu hanya Rp100 dan tanpa dipungut biaya ongkos kirim alias gratis.
"Itu aku nggak tahu. Dikira nggak disetujuin apa tokonya. Udah seminggu dikemas, eh tiba-tiba sekarang udah dikirim," jawaban Fuji saat menjawab pertanyaan warganet.
Kini, unggahan video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya tersebut viral dan ramai dibahas warganet. Bahkan, kini, video itu telah ditonton 6,6 juta pengguna TikTok dan disukai lebih dari 700 ribu orang sejak diunggah pada Rabu, (16/12).
"Ketawanya mood banget. Ini mbaknya tipe-tipe kalau ketawa nular banget.
"Please, bisa nggak jangan ketawa nanti pecayh woiiii hahaha," sahut @goamaharani25. (fre)

Posting Komentar untuk "Cerita Kocak Cewek Belanja Online Cuma Rp100 Perak, Bayar COD dan Gratis Ongkir"