Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Perempuan Ini Memiliki Nama yang Sama dengan Judul Lagu Iwan Fals


Viral Perempuan Ini Memiliki Nama yang Sama dengan Judul Lagu Iwan Fals
Perempuan memiliki nama yang sama dengan judul lagu Iwan Fals. Foto: TikTok @damaibgt

Hi!Pontianak - Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals memiliki banyak penggemar lewat karya-karya musik yang diciptakannya. Bahkan ada beberapa penggemarnya yang rela menamai anak-anaknya dari judul lagu Iwan Fals, seperti perempuan yang satu ini.

Dalam unggahan di akun TikTok @damaibgt, ia menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya yang bernama Damai Kami Sepanjang Hari.

Warganet merasa tidak asing dengan namanya. Ternyata nama Damai Kami Sepanjang Hari diambil dari judul lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals dan rilis pada 1985 lalu.

Ia pun menjelaskan, sang ayah merupakan fans Iwan Fals garis keras. Tak hanya dirinya, kakak dan adiknya pun juga dinamai dari judul lagu dan terinsipirasi dari nama asli Iwan Fals.

"Bener banget, papa aku tuh fans Iwan Fals garis keras. Makanya, ngasih nama anak-anaknya tuh pada aneh-aneh. Ada dari judul lagu Iwan Fals atau ngga nama Iwan Fals yang asli dikasih ke anaknya. Abang aku kan yang pertama namanya Virgia Cikal Nurrahman, kan nama iwan fals itu kan Virgiawan, nah diambil cuma Virgia nya aja," ujarnya dalam unggahan di akun TikTok nya @damaibgt.

Videonya viral dan mendapatkan beberapa komentar dari para warganet yang memiliki kisah yang sama serta komentar lucu lainnya.

"Ade aku namanya Galang Rambu Pratama karena suka Iwan Fals bapaknya," ujar akun @hardolin007.

"Anak kedua Iwan Fals namanya Annisa Cikal Rambu Bassae, jadi teteh kamu perpaduan antara Galang Rambu Anarki sama Annisa Cikal Rambu Bassae," tulis akun @bromocorah457.

"Pasti fans berat Iwan Fals ortu nyah (oi)," tambah akun @taufikputra129.

Posting Komentar untuk "Viral Perempuan Ini Memiliki Nama yang Sama dengan Judul Lagu Iwan Fals"