Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Kerukunan Ibu-ibu Penggemar Ikatan Cinta Adakan Syukuran

Source: @tanyainrl

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka memang tak ada habisnya dibahas. Mulai dari pemeran, jalan cerita hingga tingkah penggemar setianya kerap viral di media sosial. Bahkan, sinetron ini dikabarkan memecahkan rekor pangsa pemirsa sebesar 50,1% per 8 Februari 2021.

Kali ini potret penggemar sinetron tersebut kembali menjadi sorotan warganet. Foto sekumpulan wanita yang tergabung dalam "Ikatan Cinta Lovers" tengah mengadakan syukuran diunggah melalui akun base anonim @tanyainrl. Syukuran yang diadakan ibu-ibu di Dusun Seneng, Desa Banyurojo, Magelang ini dilatarbelakangi oleh kembalinya hubungan tokoh Al dan Andin. 

Tweet ini menuai beragam respons hingga disukai sebanyak 20 ribu netter. Akun @yeochinuri turut salut dengan dukungan penggemar sinetron Ikatan Cinta. Ia menyarankan agar stasiun televisi RCTI menggencarkan penjual merchandise Ikatan Cinta seperti halnya drama Korea. Ternyata, merch-nya yang berupa kalung emas sudah dipasarkan, lho!

Ada juga yang membandingkan perbedaan kegemaran ibu dan anak. 

Tak sedikit yang membahas rombongan ibu-ibu yang seringkali ditemui di lingkungan mereka yang selalu membahas sinetron Ikatan Cinta. 

Posting Komentar untuk "Potret Kerukunan Ibu-ibu Penggemar Ikatan Cinta Adakan Syukuran"