Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Rambutan Lebat Habis Dibabat Tetangga, Pemilik: Mereka Gak Izin


Viral Rambutan Lebat Habis Dibabat Tetangga, Pemilik: Mereka Gak Izin

Viralteratas.com - Hidup berdampingan dengan tetangga kadang kala diwarnai konflik tidak terduga sebagaimana menimpa wanita pemilik akun TikTok @belindsss.


Lama menanti pohon rambutan miliknya berbuah, saat datang harinya, wanita ini malah dibuat naik pitam atau jengkel dengan ulah para tetangga.


"Padahal keluarga gue sudah nunggu banget pohon rambutannya berbuah. Bokap gue sampai kecewa banget," kata Belinda seperti dikutip Suara.com pada Selasa (2/1/2021) dari narasi unggahannya.


Lewat sebuah video, Belinda memperlihatkan pohon rambutan yang berada di halaman rumahnya. Dalam pohon itu, tak tampak banyak buah rambutan bewarna merah.

"Jadi pohon rambutan gue itu, sudah berbuat lebat. Keluarga gue baru ngambil sedikit gitu. Tapi hari ini pas kita keluar, buahnya sudah gak ada sama sekali," tutur Belinda.


Belinda lalu mengungkap alasan di balik hilangnya buah dalam pohon rambutan miliknya. Dia mengatakan, buah rambutan diambil tanpa menyisakan sebiji pun oleh tetangga.

Parahnya, menurut cerita dia, tetangga tidak meminta izin sama sekali untuk mengambil buah rambutan dari pohon yang ada di halaman rumahnya.


Kontan saja, Belinda mendadak dibuat jengkel dengan ulah para tetangga yang membuatnya sampai berigstifar.

"Kalian tahu siapa yang ngambil? tetangga-tetangga gue. Mereka gak minta izin. Padahal kalau mereka minta izin bakal dikasih. Gak kaya maling ini. Gila ya, gak ngerti lagi pola pikir mereka asal ambil gitu saja. Astaghfirullah," tegasnya.

Kisah Belinda yang mendadak dibuat jengkel dengan ulah tangga ditimpali berbagai macam komentar warganet. Kendati memunculkan pro dan kontra, tetapi beberapa dari mereka mengaku ikut murka lantaran buah rambutan diambil tanpa seizin pemiliknya.


"Poinnya di sini itu bukan masalah sisanya. Tapi 'izin'. Gimana pun pasti kesal lah kalau kita yang menanam eh yang panen orang lain. Mana gak izin lagi. Kesal sih wajar," kata Utty Putri.


"Kalau aku jadi kamu pasti marah. Aku nanam cabe sampai berbuah banyak... Dalam semalam hilang semua kesal banget. Yang marah-marah (ke pengunggah dan membela tetangga) gak pernah ngerasain nanam," komentar Mitha.


"Yang berhak diambil tetangga itu yang pohonnya ke lahan atau daunnya jatuh ke pekarangan tetangga, Mbak. Tapi kalau sampai masuk ke pekarangan mbak dan ambil kebangetan sih," timpal Aajatsu88.(suara.com/artikelasli)

@belindsss

Padahal keluarga gue udh nungguin bgt pohon rambutannya berbuah. Bokap gue sampe kecewa banget😭😭😭 ##fyp ##fypシ ##fypage ##warga62 ##beranda ##viral

♬ original sound - Belinda

Posting Komentar untuk "Viral Rambutan Lebat Habis Dibabat Tetangga, Pemilik: Mereka Gak Izin"