Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Suami Ngamuk Pergoki Istri Jalan Bareng Pria Lain, Sampai Pecahkan Kaca Mobil

Viral Suami Ngamuk Pergoki Istri Jalan Bareng Pria Lain, Sampai Pecahkan Kaca Mobil

Viralteratas.com - Merajut tali kasih di dalam ikatan pernikahan bukan suatu hal yang mudah. Banyak tantangan hingga permasalahan yang menguji kedua insan sebagai sepasang suami istri.


Seperti sepasang suami istri di dalam video viral berikut ini. Sosok pria tersebut tengah mendapatkan ujian lantaran sang istri tertangkap basah bersama pria lain di dalam satu mobil.


Bukan sembarangan, orang ketiga itu pun rupanya merupakan sosok yang memiliki jabatan. Saking emosionalnya, sang suami nekat memecahkan kaca mobil pada Sabtu (30/1) lalu. Berikut ulasan selengkapnya.


Tertangkap Bersama WIL

Beberapa waktu yang lalu, media sosial kembali dihebohkan dengan aksi hubungan gelap seorang wanita bersuami dengan sesosok pria. Video tersebut diawali dengan aksi sang suami sah yang mempergoki keduanya tengah berada di satu mobil bersama.


Tak terima, ia pun lantas memaki-maki pria yang duduk di belakang kursi kemudi tersebut di hadapan banyak orang. Saat ditegur, sang pria itu justru nampak tak gentar. Ia terlihat santai saat mendengar makian dan tatapan mata dari masyarakat sekitar lokasi kejadian.

"Seorang istri terciduk suami sah saat sedang berduaan dengan seorang pria," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.


Kaca Mobil Pecah

Saking marahnya, pria yang berstatus sebagai suami sah tersebut diduga hingga melakukan aksi nekat. Kaca belakang kemudi nampak pecah akibat ulahnya saat hendak menghentikan keduanya yang bermesraan di mobil.


Sementara itu, sang wanita yang duduk di samping kemudia justru melihat hal tersebut dengan biasa. Seolah tak terjadi suatu hal yang mengejutkan atau pun salah.


Melihat pria yang duduk di sampingnya sempat mendapatkan pukulan, ia nampak terkaget. Sesaat kemudian, ia pun lantas turun dari mobil dan menghampiri sang suami.


Jabatan Mentereng Pria Simpanan

Bukan sembarang, pria yang menjadi pihak ketiga tersebut diduga merupakan seorang oknum pejabat. Ia diduga menjadi salah satu panutan yang menjabat sebagai Lurah di Desa Sumber Gayam, Rembang, Jawa Tengah.


"Diduga lurah di desa Sumber Gayam, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (30/1/2021)," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.


Pasutri Adu Mulut di Tengah Keramaian

Tak berhenti sampai di sana, pasutri tersebut lantas terlibat adu mulut saat berada di lokasi kejadian. Meski menjadi pusat perhatian dari banyak orang yang lalu lalang, namun keduanya seolah tetap fokus pada permasalahan yang tengah dihadapi.


Bukan hanya terlibat adu mulut, sejumlah pria juga nampak adu fisik. Setelah wanita tersebut menampar salah satu pria, ia justru mendapatkan perlakuan kasar dari sejumlah pria. (merdeka.com)

Posting Komentar untuk "Viral Suami Ngamuk Pergoki Istri Jalan Bareng Pria Lain, Sampai Pecahkan Kaca Mobil"