Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikah dengan pria asal lombok, Bule ini bahagia tinggal di gubuk

foto: Instagram/@indrasasak dan YouTube/@Indra Sasak

Viralteratas.com - Menikah dengan warga asing, cukup sering ditemukan di Indonesia. Dari mulai kalangan artis hingga masyarakat biasa. Tak jarang, pernikahan warga Indonesia dengan orang asing yang biasa disebut bule ini memiliki kisah yang menarik.

Baru-baru ini, viral di media sosial, seorang bule cantik asal Prancis menikah dengan pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setelah menikah, mereka pun hidup di Lombok. Yang membuat kisah pernikahan mereka viral yakni, tempat tinggal mereka yang sangat sederhana.

Dilansir brilio.net dari YouTube Indra Sasak pada Senin (1/3), bule bernama Melissa tersebut mau hidup sederhana bersama Indra di sebuah gubuk. Indra dan Melissa memamerkan rumah sederhana mereka lewat video vlog. Mereka menunjukkan sudut demi sudut hunian itu.

"Hari ini saya akan buat room tour di rumah mertua saya, rumah kami, kita mulai dari dapur," ucap Melissa.

Rumah keluarga Indra terdiri dari tiga bangunan. "Di sini ada tiga bangunan, rumah tidur, rumah dapur, rumah mandi," tambahnya.

Bangunan pertama yang mereka tunjukkan yakni bangunan dapur. Bangunan tersebut hanya dibangun dengan tembok anyaman bambu yang ukurannya kecil. Saat mengolah bahan makanan sehari-hari, keluarga Indra pun diketahui memasak dengan peralatan sederhana di dapur yang cukup sempit. Kendati demikian, berbagai perabotan dapur pun terlihat ditata rapi.

foto: YouTube/@Indra Sasak

"So, di sini dapur. Tadaaa! So, kamu bisa lihat rice cooker cantik, di sini kompor, dan semua piring," jelas Melissa.

Selain itu, mereka juga menunjukkan bagian-bagian rumah lainnya. Mereka memiliki ruang pribadi yang berisikan sebuah tempat tidur dan satu buah lemari pakaian. Berbagai perabotan masuk di sebuah ruang berukuran 6 meter persegi dan beralaskan lantai semen.

foto: YouTube/@Indra Sasak

"Ini 6 meter persegi," kata Melissa.

Selanjutnya mereka memperlihatkan kamar mandi yang berada di bangunan terpisah. Melissa sempat mengaku kesulitan untuk beradaptasi menggunakan toilet jongkok di rumah tersebut.

foto: YouTube/@Indra Sasak

"Ini tidak apa-apa untuk saya. Tapi toilet sedikit sulit untuk saya, tidak terbiasa untuk saya, tidak bisa duduk," ungkap Melissa.

Meski hidup sangat sederhana, Melissa tetap mencintai Indra. Pada vlog sebelumnya, Indra juga mengunggah momen pernikahannya dengan Melissa. Saat menikah, Indra hanya memberikan maskawin kepada Melissa berupa sebuah ceret atau teko, sabun, sebuah cobek batu, dan seperangkat alat sholat.

foto:Instagram/@indrasasak

Melihat kesederhanaan Indra dan Melissa, banyak warganet merasa kagum dengan kehidupan mereka, terutama pada Melissa. Jika biasanya bule identik dengan hidup serba mewah dan canggih, Melissa mampu hidup bahagia dalam kesederhanaan.

"Mesti bersyukur lebih, punya istri cantik humble, ceria bgmn pun kondisi nya," tulis @Risman Ihasanul Huda.

"Wanita yang baik adalah wanita yang mau diajak hidup susah, sedangkan laki² yang baik adalah laki² yang berusaha agar wanitanya tidak hidup susah;)," tulis @Elfa Edriwati.

"Saluttt banget sama istrinya, hatinya bersih dan tulus bgt. Semoga Allah selalu memberkahi pernikahan kalian . Aamiin," tulis
@Fitri Nurhamidah.  ( Brilio/Artikrlasli )

Posting Komentar untuk "Menikah dengan pria asal lombok, Bule ini bahagia tinggal di gubuk"